Cara Mudah Membuat “ReadMore” Postingan Blog Via Ponsel

Masih bingung caranya membuat postingan blog agar simple dengan ReadMore/Baca Selanjutnya/Lanjutkan Membaca? Ini solusinya.

Setelah saya ubek-ubek  google. Ada salah satu blog yang memberikan cara simple. Kamu bisa sesukamu membuat ReadMore di bagian yang kamu inginkan. Namun disini saya tidak membahas caranya via PC. Berhubung saya kalau ngeblog lebih sering via Ponsel, saya memberikan trik ini untuk kalian yang suka ngeblog via Ponsel. Namun, ini khusus untuk wordpress dan untuk kalian yang menggunakan WordPress Mobile.

image

Nah, pada bagian diatas keyboard tersebut terdapat Tools kan? ( B I  U ABC link ” More ). Nah pertama-tama kamu pilih dulu bagian teks mana yang ingin kamu potong agar nantinya saat masuk beranda blog kamu, postingan tersebut menjadi ReadMore. Sudah di tentukan mau diletakkan dimana? Sudah? Letakkan kursos kamu dibagian tersebut. Sudah? Oke, langsung pilih “More” yang ada di Tools kamu. Setelah itu, publish teks yang ingin kamu posting. Simple bukan?

image

Foto diatas adalah contoh teks yang akan diposting, yang sudah diberi Tools More, . Nah yang simbol-simbol dan teks More itulah Tools nya.

Nih penampakan hasilnya:
image

Demikian trik dari saya. Terimakasih sudah berkunjung :))

Iklan

2 thoughts on “Cara Mudah Membuat “ReadMore” Postingan Blog Via Ponsel

Jangan lupa tinggalkan jejakmu di sini :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s