The Liebster Award

“ada award buat kamu :)”

the liebster award

Beberapa hari yang lalu, kak Wahyu ngasih saya award lewat komentar di salah satu postingan saya. Saya panggil kak, karena saya tau, saya lebih muda dari dia :D. Award apaan? Emang saya ikut apaan? Dan blog baru macem begini dapet award? Gak salah? Tapi,…… saya sih gak penasaran. Ya, kenapa harus penasaran sedangkan blog saya kan gak keren dan gak terkenal kayak om Mario Teguh. Itu yang terlintas dipikiran saya. Okelah gak usah banyak basa-basi. Terimakasih buat kak Wahyu yang udah ngasih saya award.

Ini peraturan The Liebster Award nya:

1.Β  Buat postingan terimakasih untuk blogger yang ngasi award, dan kasi link back ke blognya.
2. Buat 11 hal mengenai diri kalian.
3. Menjawab 11 pertanyaan dari pemberi award
4. Memilih 11 blogger yang ingin di beri award.

Oke, yang nomer 1 udah saya ikutin. Saya nggak mau banyak basa-basi deh.

Peraturan nomer dua, 11 hal mengenai diri saya:

1. Saya orang suku jawa tapi tinggal di Lampung dan belum pernah ke jawa, rencana sih 5-10 tahun ke depan.
2. Saya tipe penghayal tingkat provinsi tinggi.
3. Saya pendiem cerewet.
4. Saya gak berkulit putih.
5. Saya punya mimpi buat jadi penjelajah dunia πŸ˜€
6. Saya gampang akrab sama orang.
7. Berat badan saya 48 kg.
8. Tinggi saya cuma 157 cm (kurang lebih).
9. Saya terlalu perduli sama orang, tapi orang gak terlalu perduli sama saya.
10. Saya baru lulus SMA.
Oke ini yang terakhir, 11. Saya ceroboh -____-

Lanjut ke peraturan tiga, menjawab 11 pertanyaan dari pemberi award:
1. Kerja dimana yang lu inginkan? apakah jadi blogger yang menghasilkan uang?
Di perpustakaan. Enggak.

2. Apa sih arti blogwalking buat kalian?
Blogwalking bagi saya, buat nambah pengetahuan, nambah temen meski cuma di dunia maya macem blog gini.

3. Lebih suka buka akun Facebook atau Twitter? Kenapa?
Twitter. Karena banyak info menarik, termasuk info lomba atau kuis. Sedangkan facebook ketemunya status orang galau, alay, marah-marah, gitu.

4. Terinspirasi ngeblog dari siapa?
Dari siapa ya? Dari seringnya datengin mbah google kayaknya.

5. Benda apa yang menemani saat ngeblog?
Apa ya? Gak ada, palingan hp, kadang-kadang sih.

6. Ngeblog untuk pembaca, atau karena memang mau nulis aja?
Mau nulis aja.

7. Komentar viewer di blog kalian itu penting gak?
Penting

8. Liburan kemana yang kalian ingin tuliskan di blog?
Liburan keliling dunia! Engga deng. Engga ada.

9. Setelah blog kalian rame, kalian semakin rajin post atau gak?
Masalah post, saya tergantung mood.

10. Apa pendapat kalian mengenai Stand Up Comedy?
Seru, lumayan buat ngehibur hati-hati yang lagi galau. Bukan, bukan hati-hati di jalan. Hati yang lagi galau.

11. Menurut kalian, Wahyu lebih bagus memprioritaskan SUC atau nulis buku? Kenapa?
Terserah deh, yang menurutmu terbaik saya dukung! πŸ˜€
Kalo mau saran dari saya sih. Nulis buku, karena buku bisa jadi bukti nyata seumur hidup atas kekreatifan kamu, atau sebagai sejarah perjalanan hidup kamu.

Untuk yang peraturan nomor empat, gue gak bisa, karena gue gak tau mau lempar ke siapa? πŸ˜₯ Kalo gitu gue rasa cukup deh. Maap postingnya telat πŸ˜€

4 thoughts on “The Liebster Award

Jangan lupa tinggalkan jejakmu di sini :)

